Harga Tiket Bus Jakarta - Denpasar Bali

Harga Tiket Bus Jakarta, Denpasar Bali - Siapa yang tidak tahu Bali dan tidak ingin kesana tentu semua mau. Mungkin bagi beberapa orang sebagian masih bingung kalo kesana mau naik Bus apa dan berapa harga tiket Bus Jakarta - Denpasar Bali. Mungkin itu yang ada di benak sebagian penumpang yang ingin berkunjung ke denpasar Bali.

Kali ini saya ingin menuliskan artikel Bus Jakarta - Denpasar Bali untuk membantu anda yang ingin bepergian ke denpasar bali. Ada beberapa refrensi yang saya sebutkan di artikel ini untuk Bus Jurusan Jakarta, Denpasar Bali.

Beberapa Bus jakarta tujuan denpasar bali menyediakan Kelas executive dan super executive. Untuk tiket Kelas Bisnis Maupun VIP kisaran 450 ribu untuk harga normal non weekend maupun hari raya.
Nah langsung aja saya tuliskan beberapa PO. Bus tujuan Jakarta, Denpasar Bali sebagai berikut :

PO. Pahala Kencana
Executive : Rp. 480.000


PO. Kramat Djati
Executive : Rp. 500.000


PO. Tiara Mas
Executive : Rp. 480.000


PO. Safari Dharma Raya
Executive : Rp. 510.000


PO. Lorena
Executive : Rp. 540.000


Beberapa titik penjemputan Bus Tujuan Jakarta, Denpasar Bali terdapat di beberapa terminal di antarany Terminal Kalideres, Terminal Poris Plawad, Terminal Kampung Rambutan, Terminal Lebak Bulus, Terminal Pulo Gebang, Terminal Pulogadung, dan agen bus terkait lainnya.

#Harga Tiket Bus Jakarta, Denpasar Bali Januari 2020
#Harga Tiket dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »