Rute dan harga tiket Bus Armada Jaya Perkasa Januari 2020



Bus Armada Jaya Perkasa atau Sering orang bilang AJP menyediakan Jasa transportasi berupa angkutan darat dengan armada Bus yang melayani antar kota maupun propinsi. Bus Armada Jaya Perkasa ini Melayani Rute dengan tujuan dari Merak, Cilegon, Serang, menuju Pulo Gadung, Kampung Rambutan, Semarang, Solo, Wonogiri, Hingga Purwantoro. 

Selain itu Untuk yang ingin melakukan Pembelian tiket Bus Armada Jaya Perkasa tujuan Jawa Tengah ini dapat menghubungi agen terdekat yang sudah tersebar luas di Seluruh Wilayah negara indonesis ini. khusus untuk rute jarak dekat menengah di antaranya Merak-Kampung Rambutan, Pulo Gadung, Dan Juga Bandung Dapat membayar langsung di atas bus. Selain itu Bus Armada Jaya Perkasa ini juga melayani Bus Pariwisata dengan harga yang kompetetif dan cukup terbilang murah bagi yang ingin melakukan perjalanan wisata, Jika ingin melakukan reservasi Bus Pariwisata ini dapat anda lakukan di Kantor Bus Armada Jaya Perkasa yang terletak di Serang Dan Jakarta.

Harga Tiket Bus Armada Jaya Perkasa
Tangerang-Semarang-Solo-Wonogiri : 155.000
Pulo Gadung-Serang-Cilegon-Merak : 28.000
Merak-Serang-Semarang-Solo-Wonogiri : 180.000
Kampung Rambutan-Serang-Cilegon-Merak (AC 2-3, 28.000)-(AC 2-2, 35000)
Merak-Bandung : 95.000

Tujuan/Rute Bus Armada Jaya Perkasa
Merak-Kali Deres
Merak-Pulo Gadung
Merak-Serang-Kampung Rambutan
Merak-Serang-Purwantoro
Merak-Serang-Wonogiri
Merak-Serang-Solo
Merak-Serang-Bandung
Kota Bumi, Ps.Kamis, Tangerang-Solo-Wonogiri-Purwantoro

#Harga Dia atas Bulan Januari 2020
#Untuk tarif/Harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu maka untuk lebih jelasnya saya sarankan kepada anda untuk datang langsung ke agen terdekat anda agar lebih pasti dan jelas.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
20 August 2017 at 03:18 delete

Hari ini apes bener.. udah 2 kali lipat ditipu calo sama kernet...
1. Naik dri pci cilegon turun di balaraja (Ady) diminta 35.00//org
2. Calo dan kernet bilang bis ini keluar tol balarja.. kenyataannya saya dan istri diturunin di kolong jembatan Ady.. apes bener.. gk bakal lagi naik bis yg beginian.. saya sumpahin si kwrnet dan calo dapat balasan yg serupa..

Reply
avatar
6 February 2021 at 06:37 delete

Kapok deh naek PO.armada jurusan kp.rambutan - merak.....naek dari rest area turun dicilegon dipintain ongkos 50rb satu orang,saya kebetulan lg bawa orang tua,disuruh bayar 100rb.gak bakalan lg naek Armada😤😤😤

Reply
avatar