Kota Tua Di Jakarta

Tangerang 
Dari Cimone atau Karawaci naik Bus Mayasari Bakti AC33 Jurusan Cimone - Kota, turun di Kota tua.

Serpong 
Dari Serpong/BSD City naik Shuttle trans BSD Mangga Dua, turun di dekat Kota Tua.
Merak
Dari Terminal/Stasiun Merak naik Salah satu Bus Merak - Tanjung Priok,Pulo Gadung,Kampung Rambutan, turun di Tol Kebon Jeruk di Gerbangnya. Dari Cimone atau Karawaci bisa naik Bus Mayasari Bakti AC33 Cimone - Kota,  turun di Kota Tua.

Dari Depok
Dari Stasiun Depok dapat menaiki KRL jurusan Jakarta Kota, Minta turun di Stasiun Kota. Keluar Dari Stasiun Berjalan Sebentar untuk sampai Kota tua.

Bogor
Dari Bogor naik KRL Kota turun di Stasiun Kota, keluar dari stasiun dan Berjalan hingga sampai Kota Tua.

Dari Bekasi
Dari Stasiun Bekasi naik KRL Jakarta Kota, turun di Stasiun Kota, keluar dari Stasiun dan berjalan sebentar sampai ke Kota Tua.

Dari Bandung
Dari Bandung dapat menaiki KA Argo Prahyangan, turun di stasiun Jatinegara, lanjut naik KRL Jakarta Kota turun di Stasiun Kota, Keluar dari Stasiun Dan Berjalan sebentar hingga sampai Kota Tua.

Dari Terminal Kampung Rambutan
Dari Terminal Kampung Rambutan naik Bus Mayasari Bakti AC70 Kampung Rambutan - Tanah Abang, turun di sarinah, Silahkan memasuki halte Buswey Sarinah Dan di lanjut naik Bus TransJakarta Jurusan Kota, turun di halte kota keluar dari halte dan berjalan sebentar untuk sampai ke Kota Tua.

Dari Terminal Lebak Bulus
Dari Terminal Lebak Bulus dapaet naik Kopaja 86 LebakBulus - Kota, turun di Kota Tua.


Terminal Kalideres
Dari Terminal Kalideres naik Bus TransJakarta Harmoni, turun di halte Harmoni, lanjut Dengan naik Bus TransaJakarta Kota, turun di halte Kota, Silahkan keluar dari halte Dan berjalan sebentar untuk sampai ke Kota Tua.

Dari Terminal Grogol
Dari halte Buswey Grogol naik Bus TransJakarta Harmoni, turun di halte Harmoni. lanjut naik Bus TransJakarta Kota, turun di halte Kota, Keluar Dari halte dan berjalan sebentar untuk sampai Kota Tua.

Dari Terminal Blok M
Dari Terminal Blok M dapat menaiki Bus TransJakarta Jurusan Kota, Minta turun di halte Kota. Silakan keluar dari halte dan berjalan sebentar dan sampai ke Kota Tua.

Dari Stasiun Tanah Aban
Dari Stasiun Tanah Abang naik Mikrolet 08 Jurusan Tanah Abang - Kota, Minta turun di Kota Tua.

Terminal Pasar Senen
Dari Terminal Pasar Senen naik Kopami 02 Senen - Muara Karang, turun di Kota Tua.

Dari Terminal Pasar Minggu
Dari Terminal/Stasiun Pasar Minggu naik KRL Jakarta Kota turun di Stasiun Kota, Keluar dari Stasiun dan berjalan sebentar ke Kota Tua.


Stasiun Kota
Dari Stasiun Kota tidak lagi perlu bingung karena Stasiun Kota adalah bagian Dari Kota Tua.

Stasiun Jatinegara
Dari Stasiun Jatinegara naik KRL Jakarta Kota, turun di Stasiun Kota. keluar dari Stasiun dan berjalan sebentar ke Kota Tua.

Stasiun Gambir
anda keluar pelataran Timur (Jalan Medan Merdeka Timur) Dan Masuk ke halte Buswey Gambir 1, lanjut naik Bus TransJakarta Harmoni, turun di halte Harmoni. Dan menaiki lagi Bus TransJakarta Jurusan Kota, turun di halte Kota, Keluar dari halte dan berjalan sebentar ke  Kota Tua.

Bandara Halim Perdanakusumah
Dari Bandara Halim Perdanakusumah naik angkot berwarna biru Muda Trans Halim Ke perempatan Cawang UKI. masuk ke halte Buswey  Cawang UKI Dan naik Bus TransJakarta  Grogol,Pluit di halte Buswey Semanggi. Dan Menyeberang ke halte Buswey Bendungan Hilir Lewat Jembatan halte Buswey, naik Bus TransJakarta Jurusan Kota, turun di halte Kota, Keluar dari halte Kota dan berjalan sebentar ke Kota Tua.

Bandara Soekarno Hatta
Dari Bandara Soekarno Hatta dapat menaiki Bus Damri Jurusan Mangga 2 Square turun Kota Tua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »