Rute Dan Harga Tiket Bus Gajah Mungkur Januari 2020

PO. Gajah Mungkur ini Melayani Rute Darat dengan armada Bus Dengan tujuan/Rute Jakarta, Tangerang, Bogor, Cibitung Untuk Tujuan di Beberapa Kota di Provinsi Jawa Tengah Dan Jawa Timur. Beberapa Tujuan yang di Gunakan Semarang, Boyolali, Solo, Sukoharjo, Wonogiri, Ngadirajo,Baturetno, Magetan, Purwantoro, Ponorogo, Dan Pacitan.
Chasis yang di gunakan PO. Gajah Mungkur sendiri menggunakan buatan Mercedes Benz yakni OH1518, OH1526, OH1521. kelas armada yang saat ini di sediakan Executive, Super Excekutive dan VIP serta Big Top. Untuk VIP Sendiri menggunakan fasilitas AC dengan jumlah kursi ada 39 kursi dan konfigurasi 2-2 di lengkapi AC, Toilet, LCD, Serta TV. Kelas Excekutuve ada 31 kursi dan konfigurasi 2-2, ada Fasilitas Sandaran Kaki, Toilet, TV. Sedangkan untuk Kelas Super Executive menggunakan 26 kursi dengan konfigurasi 2-2, Fasilitas Sandaran Kaki, Toilet dan TV LCD. Yang terakhir adalah Kelas Big Top dan juga merupakan kelas tertinggi di PO. Gajah Mungkur Dengan Konfigurasi Kursi 1-2 dengan banyak kursi 20, yang dilengkapi Fasilitas sama seperti yang lainya dan para penumpang akan mendapatkan gratis makan 1 kali.

Untuk Pemesanan Dan Juga Pembelian Tiket PO. Gajah Mungkur dapat anda lakukan di agen agen terdekat anda, karena agen Bus Gajah Mungkur Sendiri Sudah Tersebar luas di Berbagai Kota dan Provinsi Di antaranya Wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Dan juga Cibitung, Selain Bus ini Melayani antar Provinsi Maupun Kota, Bus Gajah Mungkur ini Menyediakan Bus Pariwisata yang dapat anda gunakan Bagi yang ingin Berwisata Dan juga berlibur. Untuk Bus Jakarta - Wonogiri

Tujuan/Rute  Bus Gajah Mungkur:
Ciputat-Lebak Bulus-Cibitung-Solo-Wonogiri-Ngadirojo-Magetan-Baturetno-Pacitan-Purwantoro
Cileungsi-Cibitung-Solo-Wonogiri-Ngadirojo-Magetan-Baturetno-Pacitan-Purwantoro
Tangerang-Cibitung-Solo-Wonogiri-Ngadirojo-Magetan-Baturetno-Pacitan-Purwantoro
Ciledug-Cibitung-Solo-Wonogiri-Ngadirojo-Magetan-Baturetno-Pacitan-Purwantoro-Ponorogo

Untuk Harga Tiket Bus Gajah Mungkur :
Tujuan Solo-Sukoharjo-Wonogiri-Ngadirojo-Baturetno (Jawa Tengah)
VIP: Rp 170.000
Executive: Rp 210.000
Super Executive: Rp 245.000
Big Top: Rp 285.000

Tujuan Magetan-Purwantoro-Ponorogo-Pacitan (Jawa Timur)
VIP: Rp 190.000
Executive: Rp 230.000

*Harga Tiket Bus Bulan Januari 2020
*Harga Tiket dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu Kepada anda.
*Untuk Lebih Jelasnya anda dapat datang dan menanyakan langsung di Loket Terdekat anda

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »