Angkot Menuju Aeon Mall BSD


Aeon Mall adalah sebuah Mall yang berkonsep seperti Jepang. mall ini sangat banyak di kunjungi oleh masyarakat dalam maupun luar kota, dimana tempatnya yang strategis dan megah. Lokasi tepatnya sih berada di Bumi Serpong Damai (BSD), Kab Tangerang. Mall ini resmi di buka mulai tanggal 30 Mei 2015. Semakin banyak jadinya Mall di tangerang sampai berderet deret, Bagi yang ingin menuju atau berkunjung ke Aeon Mall ada banyak cara untuk menempuhnya salah satunya menggunakan angkutan umum dari JABODETABEK.

Angkot Menuju Ke Aeon Mall BSD

Dari Jakarta Timur
Anda dapat menggunakan Bus Mayasari Bakti AC117 tujuan Pulo Gadung ke Poris Plawad Tangerang. Minta turun di depan Giant BSD kemudian di lanjutkan dengan naik ojek atau Taxi untuk sampai ke Aeon Mall.

Dari Kampung Rambutan
Anda dapat menggunakan Bus Mayasari Bakti AC74A Kampung Rambutan Ke Poris Plawad Tangerang Kalo enggak naik Bus Agramas Cikarang Ke Poris Plawad yang melintasi Terminal Kampung Rambutan. Minta turun di depan Giant Mall BSD. Dari situ anda dapat menaiki ojek/Taxi untuk sampai di Aeon Mall BSD.

Dari Kali Deres
Anda dapat menggunakan angkot B.07 warna hijau garis Putih tujuan Kali Deres Ke Serpong. Minta turun di Perempatan Lampu Merah Sebrang Mall Giant BSD, Kemudian menaiki Ojek/Taxi untuk sampai di Aeon Mall BSD.

Dari Bogor
Ada dua angkutan yang dapat di gunakan yaitu menggunakan Bus atau Commuter Line (KRL).
Menggunakan Commuter Line
Dari Stasiun Bogor menaiki commuter line tujuan Tanah Abang kemudian menaiki lagi Commuter line tujuan Tanah Abang - Maja, Minta turun di Stasiun Cisauk. Dan di lanjutkan jasa Ojek/Taxi untuk sampai ke Aeon Mall BSD.

Menggunakan Bus
Dari Terminal Baranangsiang, Bogor Silahkan menaiki Bus sedang tujuan Bogor Ke Kali Deres, Seperti Bus Pusaka Via Serpong atau Bisa juga Perdana Jaya. Minta turun di depan Mall Giant BSD, di lanjutkan menggunakan Jasa Ojek/Taxi untuk sampai ke Aeon Mall BSD.

Dari Depok
Anda dapat menggunakan angkot KWK 112 Biru atau KWK 19 berwarna merah tujuan Depok Ke Kampung Rambutan, Minta turun di Pasar Rebo. di lanjutkan menaiki Bus Agramas dari arah cengkareng Ke Poris Plawad Tangerang/ Bus Mayasari Bakti AC74A tujuan Kampung Rambutan Ke Poris Plawad Tangerang. Berhenti di Depan Mall Giant BSD. Kemudian Menaiki Ojek/Taxi untuk sampai ke Aeon Mall.

Dari Blok M
Anda dapat Menggunakan Bus Mayasari Bakti AC34 Blok M-Poris Plawad Tangerang, Minta turun di depan TangCity Mall. Kemudian menyeberang dan di lanjutkan angkot B.07 Berwarna hijau tujuan Kali Deres-Serpong, Minta turun di perempatan lampu merah seberang Giant Mall BSD, Silahkan menaiki Ojek/Taxi untuk sampai ke Aeon Mall BSD.

Dari Bintaro
Dari Stasiun Pondok Ranji Menuju Stasiun Cisauk anda dapat menggunakan Commuter line. dan di lanjutkan menggunakan Jasa Ojek/Taxi untuk sampai ke Aeon Mall BSD.

Dari Cibinong
Anda dapat menggunakan Bus Agramas Cibinong - Poris Plawad Tangerang, Minta turun di depan Giant Mall BSD. dari depan Giant anda dapat menggunakan jasa Ojek/Taxi untuk sampai ke Aeon Mall BSD.

Dari Bekasi
Anda dapat menggunakan Bus Agramas Bekasi Timur - Poris Plawad Tangerang, Minta turun di depan Giant Mall BSD. dan dapat di lanjutkan menggunakan Ojek/Taxi untuk sampai ke Aeon Mall BSD.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
10 August 2016 at 21:23 delete

Dari blok m mending ke sta.kebayoran dulu naek ojek online/taxi.. Trs ke sta.cisauk, turun naik ojek/taxi ke aeon
Bayar krlnya murah cmn 2rb, gojek plg cmn 9rb klo pke kredit..

Udh gitu naik krl cepat, ga ky naik bus lama, macet..krl gaada macet2an soalnya ada treknya sdr, palingan 30 sampe 40menit..

Reply
avatar