Rute dan Tarif Bus Mila Sejahtera Januari 2020


Bus Mila Sejahtera merupakan jasa angkutan darat yang menyediakan jasa transportasi untuk propinsi jawa tengah, dan jawa timur. Rute yang saat ini di layani seperti Surabaya ke Jember, Surabaya ke Banyuwangi Via Situbondo, sedangkan Banyuwangi ke Yogyakarta via Jember. bagi masyarakat wilayah jawa timur pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama Bus Mila Sejahtera ini yang sangat mudah untuk di temui lalu lalang di jalanan.

Armada Bus ini menggunakan beberapa type chasis buata Mercedes Benz, Hino, dan Golden Dragon. Untuk kelas yang saat ini di sediakan Patas AC, Ekonomi AC, dan Ekonomi. Rute Kelas Patas yang di layani saat ini dari Surabaya tujuan Probolinggo, Jember, Situbondo, dan Banyuwangi. Sedangkan Untuk Kelas Ekonomi AC dan Ekonomi Melayani Tujuan dari Yogyakarta dan Solo dengan trayek Probolinggo, Jember, dan Banyuwangi.

Untuk yang ingin memesan tiket atau melakukan pembayaran dapat dilakukan langsung di atas Bus. Jadwal pemberangkatan Bus Mila Sejatera ini  dari Yogyakarta ke Banyuwangi dari Pukul 11.30 s/d Pukul 18.00 Sore hari. Bus Berangkat di mulai dari Terminal Giwangan, Yogyakarta dan berhenti Sebentar di Terminal tirtonadi Solo. Bagi yang ingin menunggu Bus ini di solo dapat bertujuan di  Terminal tirtonadi berangkat mulai pukul 14.00 siang s/d pukul 21.00. untuk yang bertujuan Probolinggo, Jember, dan Banyuwangi.

Harga Tiket Bus Mila Sejahtera

#Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa konfirmasi terlebih dahulu
#Tarif Per Januari 2020

Kelas Patas
Situbondo-Banyuwangi : Rp. 30.000
Probolinggo- Situbondo : Rp. 30.000
Probolinggo-Banyuwangi : Rp. 60.000
Surabaya-Jember : Rp. 60.000
Surabaya-Probolinggo : Rp.30.000
Surabaya-Banyuwangi : Rp. 90.000
Surabaya-Situbondo : Rp. 60.000

Kelas Ekonomi AC
Solo-Banyuwangi : Rp.100.000
Solo-Jember : Rp.86.000
Yogyakarta-Banyuwangi : Rp.115.000

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »