Cara ke ocean park bsd



Cara ke ocean park menggunakan transportasi umum

Dari ciputat ke ocean park bsd
Silahkan naik angkot putih arah muncul, berhenti di perempatan muncul, lalu naik angkot B. 07 tujuan kalideres, turun di BSD square, nanti anda menyebrang di serbang pertigaan BSD square lanjutkan dengan jalan kaki dari pertigaan hingga ke ocean park BSD.
Dari kalideres ke ocean park BSD

Di terminal naik angkot B. 07 Serpong, turun di pertigaan jalan sebrang BSD square. Dari pertigaan silahkan masuk tidak jauh nanti akan terlihat Gerbang Ocean Park BSD.

Dari Grogol ke ocean park BSD
Di halte Buswey grogol 2 sialahkan naik transjabodetabek p4c jurusan grogol ke BSD city, turun di halte teras kota, lanjutkan jalan kaki menyebrang pertigaan bsd square, jalan tidak lama nanti akan kelihatan yang namanya ocean park BSD.

Terminal kampung rambutan ke ocean park BSD
Naik Bus Agramas atau mayasari bakti ac74a, terserah kalian mau yang mana dua duanya sama jurusan ke poris plawad tangerang, nanti turun di pertigaan bsd square terus nyebrang ke pertigaan dan jalan kaki menuju ke ocean park bsd.

Pasar rebo ke ocean park BSD
Di bawah flyover perempatan pasar rebo naik bus Agra Mas bisa juga maya sari bakti AC74A, turun di BSD square, menyebrang ke pertigaan jalan, lalu jalan kaki sampai ke tujuan anda ocean park bsd.

Pulo gadung ke ocean park BSD
Naik Bus mayasari bakti ac117 tujuan poris plawad tangerang, berhenti di depan bsd square. Tinggal nyebrang di pertigaan sebrang jalan dan jalan kaki masuk sampai ke temu ocean park bsd.

Rawamangun ke ocean park BSD
Naik Bus mayasari bakti AC 117 tujuan poris plawad tangerang, silahkan turun di bsd squre lalu menyebrang ke pertigaan sebrang jalan dan masuk kedalam dengan jalan kaki, nanti akan terlihat ocean park BSD.

Depok ke ocean park BSD
Naik angkot kwk 19 bisa juga 112 tujuan kampung rambutan, berhenti di pasar rebo dan naik bus mayasari bakti AC 74A poris plawad tangerang, turun di bsd square. Menyebrang ke pertigaan jalan yang ada di sebrang jalan lalu masuk dengan jalan kaki sampai ke tujuan ocean park BSD.

Bogor ke ocean park BSD
Terminal baranangsiang naik bus pusaka atau perdana jaya tujuan kalideres parung  dan serpong, berhenti di bsd square, nyebrang di pertigaan sebrang jalan, lanjutkan jalan kaki masuk ke dalam sampai terlihat ocean park bsd.
Menggunakan commuter line dari bogor transit stasiun tanah abang, dan naik tujuan serpong berhenti di stasiun rawa buntu, lanjut naik angkot nomor 04 jurusan cikokol, turun di bsd square silahkan menyebrang di pertigaan sebrang jalan, lalu jalan kaki masuk sampai bertemu gerbang ocean park bsd.

Dari cikarang bsd ke ocean park bsd
Terminal pakupaten serang naik bus murni atau bus arimbi, bima suci, atau bisa yang lainya yang penting jurusan kalideres nanti turun di kebun nanas cikokol, nyebrang jalan dan naik angkot 03 atau B. 07 tujuan serpong, berhenti di bsd square dan lanjutkan jalan kaki masuk kedalam pertigaan sampai bertemu ocean park bsd.

merak ke ocean park vsd
Naik Bus arimbi, bima suci tujuan kalideres dan berhenti di kebun nanas, silahkan menyebrang lalu naik angkot B. 07 atau 0.3 tujuan serpong, turun di pertigaan bsd square sebrangnya, lanjut jalan kaki ke ocean park bsd yang tidak jauh dari situ.

Bandung ke ocean park bsd
Terminal leuwi panjang naik bus primajasa atau arimbi tujuan tangerang turun di cikokol kebun nanas, lalu menyebrang dan naik angkot B. 07 atau 0.3 tujuan serpong dan berhenti di bsd square tepat di pertigaanya lalu silahkan menyebrang dan lanjutkan jalan kaki ke dalam sampai bertemu ocean park bsd.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »