Cara Ke Pantai Pangandaran

Pantai pangandaran yang cukup di kenal atau banyak wisatawan tau dan banyak di minati untuk berlibur, pantai ini terletak di ujung selatan lebih tepatnya di perbatasan antara jawa barat dan jawa tengah. Pantai yang penuh hamparan pasir putih ini sangat indah sehingga membuat banyak wisatawan ingin mengunjunginya, di sini juga ada beberapa fasilitas olahraga yang dapat anda nikmati di antaranya jet ski dan banana boat yang mungkin ingin anda nikmati, untuk urusan perut jangan khawatir di sini banyak kuliner yang enak enak hasil laut tentunya.

Penginapan juga ada tentunya, di pantai pangandaran banyak hotel yang bisa anda pilih sesuai selera dan badget tentunya. Untuk dapat mengunjungi pantai pangandaran sendiri banyak cara salah satunya menggunakan transportasi umum mulai dari bus, kereta api, dan juga pesawat terserah mau menggunakan yang mana. Pantai pangandaran ini bisa di tempuh dengan jarak kira kira 9 jam dari jakarta menggunakan bus. Berikut rute menuju pantai pangandaran menggunakan transportasi umum dari tempat anda masing masing.

Cara ke pantai pangandaran menggunakan transportasi umum

Dari Jakarta
Terminal kampung rambutan naik Bus Gapuraning rahayu tujuan pangandaran, jadwal keberangkatan bus ini pagi dan malam. Pagi pukul 06.00 s/d 08.30 sedangkan malam Pukul 18.00 s/d 21.00

Menggunakan Kereta api
Silahkan naik kereta api rute stasiun banjar, jawa barat. Lanjutkan naik bus medium tujuan pangandaran kayak bus sony prima rute tasikmalaya ke pangandaran via Banjar.

Menggunakan Pesawat udara
Dapat menggunakan susi air yang menawarkan penerbangan Bandara Halim Perdana Kusuma Ke Bandara Nusawiru Pangandaran.

Tangerang
Silahkan naik Bus Budiman tujuan Tangerang ke Pangandaran. Untuk agen Bus Budiman ada di Jalan Jendral Sudirman, cikokol kota tangerang. Kalo dari mall balai kota setelah jembatan flyover cipondoh atau veteran yang berada di sebelah kiri jalan.

Merak ke pantai pangandaran
Terminal terpadu merak naik Bus Merdeka tujuan merak ke pangandaran, atau bisa juga menggunakan bus bus rute merak - tasikmalaya atau merak banjar. Kemudian lanjut naik bus medium tujuan pangandaran.

Bekasi ke pantai pangandaran
Naik Bus Budiman tujuan bekasi ke pangandaran yang dapat anda naiki di terminal induk bekasi timur.

Serang ke pantai pangandaran
Naik Bus Merdeka tujuan merak ke pangandaran, atau Bus Budiman rute merak ke pangandaran.

Bandung ke pantai pangandaran
Terminal cicaheum naik Bus Budiman tujuan Bandung ke Pangandaran. Kalo menggunakan pesawat bisa naik susi air husein sastra negara nusawiru pangandaran.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »