Harga Tiket Bus Malam Terbaru 2020

Harga tiket bus malam terbaru 2020 - mode transportasi darat berupa Bus merupakan kebutuhan sehari hari para penumpang yang sudah terbias menggunakannya untuk kebutuhan sampai ke tujuan entah ke kantor maupun tujuan berlibur. Bus juga merupakan salah satu kendaraan yang simple dan mudah untuk kita jumpai di negara indonesia. Seolah sudah menjadi kebutuhan pokok untuk kita semua.Untuk sebagian orang yang sibuk dengan pekerjaan kantor dan ingin merasakan perjalanan di waktu malam hari Bus malam merupakan pilihan tepat untuk digunakan jasanya. Dengan kepastian jadwalnya yaitu malam hari sudah tentu membuat anda bisa dengan santai mengatur jadwal bepergian anda. Selain itu anda juga bisa tertidur pulas dengan fasilitas yang nyaman oleh Bus malam. 

Kebanyakan Bus Malam menempuh perjalanan dengan rute rute ke kota besar. Banyak sekali di negara kita ini yang sudah menyediakan jasa mode transportasi darat dengan jadwal malam hari atau Bus Malam dengan harga tiket yang relatif terjangkau di bandingkan anda naik pesawat.
Hampir semua jasa mode transportasi menyediakan layanan Bus malam, khusus nya trayek antar kota dan luar kota yang banyak memakan waktu. Sehingga banyak persaingan bisnis jasa transportasi berlomba menyediakan bagi penumpang yang ingin menggunakan jasa tersebut.

Bus malam sudah banyak di lengkapi fasilitas antara lain tv audio yang bisa untuk menjadi hiburan para penumpang di sepanjang perjalanan dan juga ada tempat cas hp yang sudah di sediakan, jadi para penumpang tidak perlu khawatir hp lowbad. Tetapi untuk charger membawa sendiri sendiri bus malam hanya menyediakan tempatnya saja. Untuk fasilitas lain bus malam masih banyak menyediakan fasilitas dan pelayanan Bus Patas AC di setiap bangkunya tersedia satu set perlengkapan alat tidur yang bisa anda guanakan di antaranya ada Selimut, kursi 2-2, bantal kepala. Dan juga servis makan satu kali dalam perjalanan yang bisa anda nikmati.

Ada juga Bus Patas AC yang menyediakan fasilitas berupa toilet hanya beberapa saja karena masih banyak yang belum menyediakan sarana toilet untuk Pata AC. Berbeda lagi dengan Bus Malam kelas VIP yang sudah pasti setiap Bus menyediakan fasilitas toilet.

Untuk kelas executive sendiri juga menyedikan fasilitas yang lengkap dan nyaman untuk anda para penumpang yang ingin menggunakan jasa transportasi kelas executive ini. Bus executive selain lengkap fasilitasnya anda juga di manjakan dengan servis makan 2 kali selama dalam perjalanan. Bagi perokok juga sudah tersedia ruangan khusus untuk merokok jadi tidak perlu khawatir asap rokoknya mengganggu penumpang lain. Jadwal keberangkatan bus malam kebanyakan mulai beropersi pukul 11.00 tetapi tidak semua bus malam beroperasi jam segitu, balik lagi ke PO masing masing.

Nah setelah bercerita dan berbagi informasi panjang kali lebar dan tinggi tentang fasilitas Bus Malam dan juga jadwal keberangkatanya, berikut ini detail Harga Tiket Bus Malam Terbaru 2020 dari beberapa PO yang sering menjadi pilihan banyak penumpang. Di harapkan denga adanya informasi ini bisa membantu dan bermanfaat untuk para penumpang yang ingin menggunakan jas PO. Bus Malam.

Harga Tiket Bus Malam Terbaru 2020

Harga Tiket Bus Malam terbaru Pahala Kencana 2020
Jakarta - Solo
Executive : Rp. 280.000
VIP : Rp. 230.000


Jakarta - Lasem
Executive : Rp. 260.000
Super Executive : Rp. 300.000


Jakarta - Semarang
Super executive : Rp. 220.000
Executive : Rp. 200.000


Jakarta - Wonosobo
VIP : Rp. 110.000
Super Executive : Rp. 160.000


Harga Tiket Bus Malam Nusantara Terbaru 2020

Jakarta - Rembang
executive : Rp. 210.000


Jakarta - Cepu
Executive : Rp. 215.000


Jakarta - Semarang - Kudus
Super executive : Rp. 280.000
Executive : Rp. 190.000


Daan Mogot - Semarang - Kudus
Super executive : Rp. 280.000
Executive : Rp. 190.000


Bogor - Semarang - Kudus
Super executive : Rp. 280.000
Executive : Rp. 200.000


Harga Tiket Bus Malam Bandung Express Terbaru 2020

Bandung - Kudus - Jepara
Patas AC : Rp. 140.000
Non AC : Rp. 115.000


Bandung - Surabaya
Patas AC : Rp. 255.000


Bandung - Kebumen - Kutoarjo - Purworejo
Patas AC : Rp. 140.000
Non AC : Rp. 115.000


Bandung - Semarang - Banyumanik - Ungaran
Patas AC : Rp. 140.000
Non AC : Rp. 115.000


Bandung - Lasem - Rembang - Pati - Purwodadi
Patas AC : Rp. 150.000


Note : Harga tiket dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Terimakasih, Semoga perjalanan anda menyenangkan

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »