Harga Tiket Dan Rute Bus Surya Bali Maret 2020

Harga Tiket Dan Rute Bus Surya Bali - banyaknya perusahaan outbus jasa layanan transportasi darat di indonesia memudahkan para penumpang untuk melakukan perjalanan. Untuk Bus Surya bali ini melayani antar kota dan provinsi. Tidak ketinggalan juga melayani dan menyediakan bus pariwisata yang bisa anda gunakan untuk berlibur bersama keluarga. Berdirinya Bus Surya Bali ini pada tanggal 18 Juni 2018 silam. Rute di buka di jepara siap melayani tujuan pati, rembang, kudus, Bangsri, pulang pergi.

Bus Surya Bali Perjalanan yang dilayani yakni menuju denpasar bali. Mungkin PO. Surya Bali membuka rute denpasar bali ini dikarenakan banyaknya peminat wisatawan untuk berkunjung ke bali. Dimana Bali sendiri sudah terkenal di penjuru dunia tentang keistimewaan pariwisatanya. Awal mulanya Bus Surya Bali hanya membuka Bus Pariwisata untuk tujuan denpasar bali, Namun sekarang ini anda bisa menikmati perjalanan ke bali dengan tarif yang terjangkau pulang pergi. Tentunya untuk tarif dan juga layanan di sesuaikan dengan kelas masing masing.

PO. Surya Bali tidak sembarangan dalam menentukan tarif sehingga di sesuaikan dengan jarak dan fasilitasnya. Sudah banyak yang menyukai dan puas dengan pelayanan bus surya bali di indonesia sehingga membuat namanya melambung dan banyak di minati para wisatawan. Bus Surya Bali ini dilengkapi dengan suspensi udara yang semakin memanjakan para penumpang supaya nyaman dalam perjalanan. PO. Surya Bali sudah banyak memiliki armada bus hingga ke jakarta.

Nah untuk agen bus surya bali sendiri tersedia di jepara agen resmi yah karena memang bus ini berpusat di jepara. Sehingga yang ingin mengetahui harga tiket lebih jelasnya bisa anda datangi saja. Untuk kalian para penumpang alangkah lebih baiknya persiapan di lakukan jauh jauh hari supaya tidak tergesa gesa dan juga untuk tiket tidak takut kehabisan tentunya. Setiap penumpang tentunya dalam memilih bus yang tepat pasti di lihat dari harga tiket dan juga fasilitas yang di sediakan PO. Transportasi darat. Tentukan juga jadwal keberangkatan anda dengan tepat sehingga membuat liburan anda lebih nyaman dan menyenangkan. Untuk pemesanan tiket bisa anda lakukan maksimal sehari sebelum keberangkatan.

Tiket bisa anda pesan di agen terdekat anda. Agen Bus Surya Bali terdapat di kota Kelet, Sambung Oyot, Kambang, Bangsri, Krasak, Mlonggo, Jepara, welahan, Gotri, Pecangan, terminal Kudus, Mayong, Jetak, Bareng, Pati, Tayu, Juwana, Rembang, Lasem, Demak Dan Demak Buyaran. Di bali agen juga tersedia karena bus ini rute  ke bali. Nah untuk para penumpang yang ingin melakukan pemesanan tiket Bus Surya Bali di bawah ini bisa menjadi pertimbangan anda sebelum melakukan perjalanan menggunakan Bus Surya Bali semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Harga Tiket Bus Surya Bali

Denpasar-Jepara : Rp. 500.000
Denpasar-Kudus : Rp. 495.000

Jepara-Kudus : Rp. 495.000
Jepara-Denpasar : Rp. 500.000

Perhatian : harga tiket dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Harga tiket bus surya bali per Maret 2020

Semoga informasi dalam artikel ini bermanfaat untuk pengguna jasa transportasi Bus Surya Bali terutama. Maafkan jika ada kesalahan dalam penulisan dan juga informasi yang kami tulis, terimakasih atas kunjungan dan juga waktu anda sudah berkenan mampir di ruang artikel kami. Semoga liburan dan perjalanan anda menyenangkan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »