Cara Menuju Ke Taman Bunga Nusantara


Taman Bunga nusantara dengan seluas 35 hektar ini cukuplah luas dengan pemandangan yang sangat indah pula, akan membuat anda semakin ingin terus dan terus disitu yang letaknya dekat dengan gunung gede Pangarango dan Kebun teh bogor. taman bunga nusantara ini merupakan taman pertama di indonesia yang berbentuk display yang penuh di lengkapi dengan berbagai tanaman bunga yang berbeda beda atau bermacam macam bunga sehingga membuat para pengunjung tidak bosan untuk melihatnya dan merasa nyaman. ada beberapa bunga yang cukup terkenal di taman bunga nusantara ini di antaranya Varietas dan unik yang langsung di datangkan dari Afrika, Australia, Amerika Selatan dan Asia. Sungguh indah bukan Taman Bunga Nusantara ini dimana banyak sekali macam macam bunga termasuk dari luar negeri juga ada. Taman Bunga Nusantar sendiri merupakan salah satu aset untuk indonesia yang terletak di Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

Cara Ke Taman Bunga Nusantara

Bandung
Terminal Leuwi Panjang, naik bus tujuan Bogor Via Puncak, kalo dari cileunyi naik bus karunia bakti Ekonomi Non AC tujuan terminal kampung rambutan via Cianjur-Puncak, ingat jangan naik ac tapi non AC karena yang AC tidak melewati puncak. lalu berhenti di depan pasar cipanas, di lanjutkan naik angkot kuning ungu tujuan Cipanas,Simpang,Mariawati. turun di Taman Bunga Nusantara Bogor, Cianjur, Jawa Barat.

Merak/Serang
Terminal terpadu/Terminal Pakupatan Serang naik Bus ukuran medium Marita tujuan Cianjur via Puncak/Bus tujuan merak,Bandung via Cianjur, jangan naik bus yang arah bandung via cipularang karena tidak melewati puncak. lalu turun di Pasar Cipanas tepat di depanya, lanjut naik angkot kuning ungu Cipanas,Simpang,Mariawati. turun di Taman Bunga Nusantara Bogor, Cianjur, Jawa Barat.

Jakarta
Terminal Kampung Rambutan naik Bus Marita 3/4 Cianjur via puncak/Bus Karunia Bakti Ekonomi Non AC Garut via puncak-cianjur, ingat jangan AC tapi non AC ya. turun di depan pasar cipanas tepat, lanjut naik angkot kuning ungu tujuan Cipanas,Simpang,Mariawati. turun di Taman Bunga Nusantara Bogor, Cianjur, Jawa Barat.

yang dari jakarta dapat menggunakan KRL atau Commuter line trayek Kota-Bogor, dari stasiun naik angkot 03 Terminal Barangnangsiang turun di terminal, lanjut naik angkot ELF Bogor-Cianjur, turun di pasar cipanas di depanya, naik angkot kuning ungu tujuan Cipanas,Simpang,Mariawati.

Harga tiket masuk taman bunga nusantara
Tarif terbaru s/d juni 2018

Tiket masuk untuk usia 4 tahun ke atas
Rp. 30.000

Tiket Rumah Kaca
Rp. 2000

Tiket Wira Wiri
Rp. 5000

Tiket Dotto Tains
Rp. 40.000

Peta Maze Garden
Rp. 1000

Harga Tiket Parkir

Motor : Rp. 5000
Mobil : Rp. 10.000
Bus : Rp. 20.000
Mini Bus : Rp. 15.000

Perhatian :
Harga tiket masuk taman bunga nusantara dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan dahulu. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel dan informasi nya. Terimakasih 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

6 komentar

komentar
30 April 2016 at 10:53 delete

Thanks infonya, salam kenal min..

Reply
avatar
1 May 2016 at 04:17 delete

wah boleh juga ni untuk tema preweding di taman bunga nusantara

Reply
avatar
1 May 2016 at 23:19 delete

iya mas, salam kenal kembali
bener mas tempatnya enak emang kalo buat foto, cocok itu buat prewedd mas

Reply
avatar
12 July 2016 at 09:05 delete

Pingin kesini loooh dulu pas kesini pas masih keciiil bgt.. skrg pingin ksana lagii..

Reply
avatar
29 March 2017 at 23:19 delete

Dari jakarta ke taman bunga nusantara kira kira berapa jam yah?

Reply
avatar
6 June 2023 at 09:01 delete

Update untuk tarif di tahun ini masih sama kah min?

Reply
avatar