Rute Busway transjakarta

di jakarta tentunya tidak asing lagi dengan ibu kota ini yang banyak orang berbondong bondong datang merantau ke ibu kota jakarta, banyaknya penduduk yang datang ke kota membuat pemerintah harus memcahkan berbagai masalah. terutama tentang angkutan umum dan juga transportasi, masalah ekonomi dan juga masalah fasilitas untuk masyarakat dalam sehari hari. banyaknya perusahaan perkantoran perkantoran di jakarta membuat semakin banyaknya warga dari luar kota maupun propinsi semakin berdatangan yang bertujuan untuk mencari pekerjaan dan menghasilkan rejeki tentunya.

disini tentu para pekerja akan membutuhkan transportasi atau kendaraan umum untuk menuju ke tempat bekerja, namun kebanyakan orang sekarang memilih untuk naik transportasi umum yang terbilang relatif murah dan juga tidak ribet. untuk itu pemerintah jakarta berinisiatif mengeluarkan/menyediakan transportasi berupa buswey untuk memenuhi kebutuhan sehari hari bagi para pekerja agar mempermudah dalam mencapai tujuan. dan tidak lupa pula di bangun di berbagai tempat halte dan juga terminal untuk memberi kenyamanan kepada masyarakat dalam menunggu kendaraan yang ingin di tumpanginya.

diharapkan dengan adanya buswey ini akan mempermudah masyarakat untuk mencapai tujuan dalam menggunakan transportasi dengan aman dan cepat. untuk anda yang ingin menikmati buswey tersebut tentunya anda belum mengetahui lokasi halte halte tersebut, nah disini kami akan berbagi mengenai jalur dan tempat yang telah di sediakan. semoga bagi yang belum mengetahui informasi ini berguna untuk anda.

Berikut ini koridor jalur rute bus transjakarta yang bisa di jadikan pengetahuan anda saat ingin bepergian menggunakan buswey transjakarta.

Koridor 1 : Blok M-Kota
Koridor 2 : Pulogadung-Harmoni
Koridor 3 : Kalideres-Harmoni
Koridor 4 : Dukuh atas-Pulogadung
Koridor 5 : Kampung Melayu-Ancol
Koridor 6 : Ragunan-Dukuh atas
Koridor 7 : Kp. rambutan-Kp. Melayu
Koridor 8 : Lebak Bulus-Harmoni
Koridor 9 : Pinang Ranti-Pluit
Koridor 10 : Tanjung Priok-Cililitan
Koridor 11 : Kp. Melayu-Pulogadung
Koridor 12 : Pluit-Tanjung Priok

Demikian adalah informasi mengenai rute buswey transjakarta
semoga cukup membantu anda dalam penyampaian artikel ini
jika ada yang ingin di tanyakan bisa commen post saja di bawah ini. terimakasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »